Skip to main content

Selamat Tahun Baru 1442 Hijriah

Oleh: SuharsoPada: 8/20/2020

tahun baru 1442 H

Yei... hari ini memasuki hari pertama tahun 1442 Hijriah.

Selamat tahun baru. Semoga kesempatan ini menjadi momentum hadirnya semangat baru yang lebih baik. Mari terus berikhtiar untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun-tahun yang telah lalu. Semoga segalanya dimudahkan. Situasi pandemi segera berakhir dan keadaan negeri ini pulih seperti sediakala.

Duh Gusti Allah Yang Maha Kekal, yang tanpa permulaan, Engkaulah zat yang mengawali segala sesuatu. Dengan segala kemurahan-Mu, kiranya Engkau berkenan membukakan lembaran baru yang indah pada awal tahun 1442 Hijriah ini. Juga pada hari-hari seterusnya.

Lindungilah kami dari segala godaan setan yang terkutuk beserta sekutu-sekutunya. Kiranya Engkau juga berkenan mengindarkan kami dari segala godaan nafsu yang mengarah pada kejahatan.

Sibukkanlah kami dengan segala hal yang mendekatkan diri kami kepada-Mu dengan sedekat-dekatnya. Juga mudahkanlah kami untuk menggapai ridho-Mu.

Amin.

Comment policy: Silakan tulis komentar sesuai dengan topik postingan. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar