Skip to main content

Domain Bebas Blokir Facebook

Oleh: SuharsoPada: 5/07/2021

blokir facebook

Sedih rasanya ketika tahu bahwa domain blog ini diblokir oleh facebook. Sehingga kontennya sama sekali tidak bisa dibagikan melalui media sosial tersebut. Padahal waktu itu blog ini masih baru. Postingannya masih sedikit dan tidak ada yang aneh-aneh pula isinya. Entah apa sebabnya. Dan siapa pula yang iseng melapor-lapor untuk blog yang tidak begitu penting ini.

Saya sendiri sebetulnya tidak tahu atau tidak menyadari adanya blokir itu. Karena saya belum pernah berbagi konten blog ini ke facebook. Justru sahabat senior saya yang memberitahu, ketika ia gagal saat akan sharing postingan dari blog ini ke facebook.

Setelah mendapat informasi dari sahabat tersebut, mulailah saya mencari-cari tips di internet untuk bisa membuka blokirnya. Ternyata banyak juga artikel yang berbagi tips membuka blokir facebook tersebut. Sudah saya coba berbagai versi tips, yang intinya adalah upaya mengajukan komplain ke facebook. Ternyata gagal. Lebih tepatnya tidak direspon oleh facebook. Dan akhirnya saya menyerah. Biarlah blog ini diblokir facebook. Toh postingannya jarang dibagikan melalui media sosial tersebut. Dan kebetulan juga, saya masih belum bisa update postingan secara lebih sering.

***

Tiba-tiba hari ini saya kembali iseng membuka akun facebook lewat laptop. Dan teringat lagi status blog ini yang terblokir. Saya coba tes kembali, dengan sedikit berharap semoga status blokir itu sudah tidak berlaku lagi. Ternyata harapan tinggallah harapan saja. Blokir itu masih berlaku. Tapi saya penasaran, apa iya tidak ada tips baru untuk membuka blokir semacam itu. Akhirnya saya googling.

Setelah membaca beberapa blog, saya berjumpa dengan blog belajarwpseo.com. Ada tips yang diuraikan sangat lengkap dan detil untuk membuka blokir tersebut. Namun yang membuat saya tertarik bukanlah tipsnya itu, melainkan tawaran bantuannya. Yakni membuka blokir facebook dengan biaya murah dan janji 100 persen uang kembali jika gagal.

Buat saya yang sudah tidak mau pusing lagi, tawaran itu tentu menarik. Maka kemudian saya coba kontak admin blog tersebut melalui whatsapp. Ternyata responnya cukup cepat dan saya langsung dibantu untuk proses buka blokirnya. Hasilnya cukup menggembirakan. Dalam waktu kurang dari tiga jam blog ini sudah bebas dari blokir facebook. Luar biasa. Betapa senangnya saya sekarang.

Buat kalian yang tidak mau pusing mencoba-coba banyak tips dan berujung pada kegagalan pula, silakan kontak admin blog belajarwpseo.com tersebut. Insya Allah bisa dipercaya.

Mungkin benar juga: serahkan sesuatu pada ahlinya. Tak perlu juga memaksa untuk bisa melakukan segalanya sendiri. Bukankah berbagi itu indah?

Comment policy: Silakan tulis komentar sesuai dengan topik postingan. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar